Tuesday, November 16, 2010
Solusi Instan Untuk calon Pengusaha Agrobisnis Penggemukan dan Pembibitan Sapi
---------

Saya hendak menawarkan kepemilikan kabling tanah untuk agrobisnis penggemukan dan pembiakan sapi di cluster Desabumi Indo Fattening Farm, di Kota Sukabumi.

Selintas info Agrowisata & eco-Pesantren Desabumi
Lokasi Desabumi terletak 7km dari pusat Kota Sukabumi, termasuk dalam wilayah administrasi Kota Sukabumi, termasuk rencana tata ruang dan wilayah dari pemerintah kota untuk peternakan dan perikanan.

Luas kawasan hanya 5.5Ha dan hanya ada 30 kavling @ 1000m2. Setiap kavling sudah ditata dan didesain untuk agrobisnis penggemukan dan pembibitan sapi. Setiap kavling memiliki jalan akses selebar 5 meter seperti halnya cluster perumahan yg elite dan berkelas.

Status kepemilikan setiap kavling adalah Hak Milik, dikelola menggunakan Farm Management System oleh PT. Desabumi Indo Fattening Farm.

Selain itu, Desabumi mengembangkan dan merealisasikan eco-pesantren yg dilengkapi dengan fasilitas guest house bagi para pemilik kavling kandang.

Apa Keuntungan Pemilik Kavling
Pemilik yg ingin berbisnis dalam bidang agrobisnis dapat secara instant mencoba mengembangkan usaha dengan memanfaatkan Farm Management Services dari Desabumi.
Tidak perlu mencari tenaga kerja, dokter, sumber pakan, dan lain-lain, karena semuanya secara instant dilayani oleh Farm Management Services dari Desabumi.

Investasi yg aman dengan yield per tahun yg cukup tinggi.

Pemilik kavling dianjurkan untuk membangun dan memiliki bangunan kandang yg bisa digunakan sendiri atau disewakan dan dikelola oleh Desabumi.

ilustrasi Keuntungan Pemilik kavling dan Kandang,
Harga tanah per kavling 250jt
Harga bangunan 1000m2 : 400jt
Total investasi 650jt untuk kapasitas 300 ekor sapi.

Harga sewa per sapi rp.2000/ekor/hari
Masa penggemukan per 100 hari.

Pendapatan dari uang sewa:
Rp. 2000 x 300 ekor x 100 hari = Rp. 60.000.000,- (gross revenue).

Biaya-biaya hanya sebesar 10% biaya Management Services + 10% biaya maintenance, maka dalam satu tahun pendapatan bersih (net income) pemilik kavling dan kandang sebesar. 3x rp. 48jt atau 148jt per tahun.

Passive income yg sangat menarik bukan?

Jangan lupa, harga tanah dan bisnis diatasnya itu akan selalu naik setiap tahun.

Resiko pemilik Kavling
perlu juga dipahami para pemilik kavling bahwa ada juga resiko yg harus diantisipasi, antara lain:

-kavling yang dijual itu fiktif
Solusi:
Lakukan survey ke lokasi dan lihat sendiri kavling yg akan anda beli.
Disediakan akomodasi kendaraan antar dan jemput dari jakarta ke lokasi, pp untuk setiap calon pemilik kavling yg telah memberikan dp.

- tanah dan surat bermasalah
Solusi;
Transaksi dilakukan melalui kantor notaris. Batalkan transaksi jika diketemukan surat-suray bermasalah dan Desabumi mengganti 2x lipat dari DP yg anda berikan.

-uang anda hilang, aset tidak ada.
Solusi:
Jangan khawatir, pembayaran dilakukan bersamaan dengan penandatanganan akad kredit dan akta jual beli di notaris sebagai PPAT.

- surat-surat palsu dan kepemilikan bermasalah
Solusi:
Desabumi menjamin 100% bahwa kepemilikan lahan/kavling itu sah dan legal serta memiliki surat kepemilikan hak tanah dari BPN. Desabumi menggaransi dan mengganti 2x lipat dari harga beli jika didapati surat-surat kepemilikan lahan yg bermasalah/sengketa.

- modal usaha terbatas dan usaha tidak berjalan lancar.
Solusi:
pemilik kavling bisa senantiasa menjual, menggadaikan atau meminjam modal melalui perbankan dengan menggunakan surat kepemilikan tanah kavling sebagai kolateral.
Pemilik kavling bisa setiap saat menjual aset yg dimilikinya lebih tinggi dari harga beli.

- kavling dan kandang tidak tersewa.
Solusi:
Melalui Farm Management Services, Desabumi menjamin bahwa setiap tahun akan tersewa 1x dan maksimum 3x setiap masa cycle penggemukan sapi.

- marketing dan penjualan sapi
Desabumi memiliki jaringan akses untuk menjual dan mendistribusikan Sapi hasil penggemukan yg dimiliki oleh Desabumi maupun oleh mitra.

- maintenance kandang
Adalah tugas Desabumi melalui Farm Management Services yg bertanggung jawab untuk melakukan perawatan dan perbaikan aset kandang yg dimiliki oleh para memilik kavling dan Kandang.

Tunggu apalagi, segera hubungi PIC (Person in Charge) PT. Desabumi Indo Fattening Farm melalui email, sms, tlp ataupun melalui bb.

Miliki dahulu kavlingnya dan Desabumi akan membantu Anda untuk mengembangkan usaha agrobisnis penggemukan dan pembibitan sapi.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi email

heryadi@indosat.blackberry.com

Terima kasih.

Wass.
Desabumi Management
PT. Desabumi Indo Fattening Farm
Kota Sukabumi

0 comments:

Labels

Popular Posts

Total Pageviews

Blog Archive

Powered by Blogger.